Pages

Monday, February 20, 2012

Akhbar Terkenal Indonesia Menceritakan Detik DSAI Kena Serang


Jakarta Mobil mantan wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, dirusak oleh orang tak dikenal. Kaca depan mobilnya pecah dilempar batu.

Informasi mengenai perusakan mobil Anwar ini pertama kali diinformasikan oleh kader Partai Keadilan Rakyat, Najwan Halimi, di jejaring twitter. Partai Keadilan Rakyat merupakan partai oposisi pemerintahan saat ini, yang juga merupakan partai di mana Anwar Bernaung.

"Cermin kendaraan milik @anwaribrahim yang dirusakkan oleh sekelompok pemuda yang dipercayai barua UMNO," tutur Najwan Halimi melalui akun twitternya @najwanhalimi sembari mengunggah foto kendaraan yang kacanya pecah, Minggu (20/2/2012).

Dalam foto tersebut, terlihat mobil sedan berwarna perak yang kaca depannya pecah. Kaca tersebut memang tidak sampai lepas dari frame kaca depan, namun retakan yang ada membuat sekitar 40 persen kaca depan rusak.

Tak lama kemudian, Anwar membenarkan bahwa mobil yang dirusak tersebut adalah miliknya. Dan tidak ada satu pun kalimat sanggahan dari pria kelahiran 10 Agustus 1947 ini mengenai dugaan pelaku perusakan yang tertuju pada Massa United Malays National Organisation (UMNO). UMNO merupakan partai yang tengah berkuasa saat ini.

"Kereta saya dirusakkan," tulis Anwar.

Anwar dalam tweet-nya, menyebut Menteri Dalam Negeri Malaysia mengetahui insiden perusakan mobil ini. Anwar sendiri memastikan berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Alhamdulillah. Im Oke. Ask the min of home affairs," tutur Anwar.

Lokasi perusakaan mobil masih belum diketahui.
NONE
Menurut Keadilan Daily Online, ceramah Anwar yang dijadualkan itu juga diganggu dengan penyokong Pakatan dilempar dengan mercun, telur, botol, Mereka juga dilontarkan dengan kata-kata kesat.

“Saya saksi di tempat kejadian,” kata seorang penyokong Pakatan, Julailey Jemadi melalui twitternya yang dipetik akhbar rasmi PKR itu. 
NONE

No comments: